Perawatan Kulit Herbal

Berabad-abad yang lalu, perawatan kulit herbal adalah satu-satunya cara untuk merawat kulit. Saat ini, rutinitas perawatan kulit herbal telah digantikan oleh rutinitas perawatan kulit sintetis dan berbasis kimia. Produk perawatan kulit berkisar dari pelembab dasar dan pembersih untuk produk khusus yang menjanjikan untuk mengurangi keriput, mengurangi garis-garis halus, dan merevitalisasi kulit Anda untuk memberi Anda penampilan yang lebih muda. Pertanyaannya adalah seberapa aman semua bahan kimia yang kita masukkan ke dalam dan ke tubuh kita setiap hari dan apa yang bisa kita lakukan?

Meskipun pemikiran membuat produk perawatan kulit herbal Anda sendiri di rumah itu bagus, banyak orang tidak punya waktu atau Minyak Herbal pengetahuan yang dibutuhkan untuk membuat produk perawatan kulit mereka sendiri. Karena itu, pasar komersial untuk produk perawatan kulit herbal terus meningkat. Anda harus bertanya pada diri sendiri, apakah produk ini benar-benar alami? Dalam banyak kasus, jawabannya adalah tidak, karena banyak produk tetap mengandung semacam bahan kimia.

Saat Anda menggunakan produk seperti lotion, krim, dan kosmetik di kulit Anda, bahan-bahannya diserap ke dalam tubuh Anda. Inilah sebabnya mengapa dokter menggunakan tambalan untuk hal-hal seperti penarikan Nikotin, obat penghilang rasa sakit, dan bahkan pengendalian kelahiran. Dengan menggunakan produk perawatan kulit alami herbal, Anda dapat mengurangi jumlah bahan kimia yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda.

Bahan-bahan alami dikenal karena sifat pembersihannya, karakteristik antiseptik, dan kemampuan pelembabnya. Hal-hal seperti lidah buaya, chamomile, dan rosemary, dikenal sebagai pembersih yang baik. Lavender, thyme, dan adas adalah Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali antiseptik dan toner terbaik. Minyak pohon teh, lilin lebah, dan cocoa butter dikenal luas sebagai pelembab.

Krim yang mengandung lidah buaya, gel, dan salep baik untuk luka bakar ringan, terbakar sinar matahari, luka, lecet, luka, dan radang dingin. Lidah buaya juga ditemukan di banyak sampo, sabun, tabir surya, krim kulit, dan kosmetik lainnya yang digunakan untuk menenangkan, menyembuhkan, melindungi, dan melembabkan kulit. Losion lidah buaya banyak digunakan untuk membersihkan kulit. Banyak produk perawatan kulit yang mengandung lidah buaya juga diperkaya dengan Vitamin E dan kolagen untuk membantu menjaga elastisitas kulit dan mengunci kelembapan.

Chamomile adalah bahan yang ideal untuk mengobati jerawat, iritasi, ruam, eksim, psoriasis, kulit hipersensitif dan kondisi alergi. Minyak chamomile juga memiliki sifat penyembuhan luka yang hebat. Menggunakan chamomile membantu mengurangi bengkak, membersihkan pori-pori dari kotoran, dan membantu mengurangi kemerahan pada kulit.

Minyak rosemary membantu membersihkan dan meremajakan kulit berminyak dan kusam. Populer dalam krim anti-penuaan, ia memiliki efek toning yang sangat baik pada kulit yang kendur dan kendur, dan membantu meningkatkan aliran darah yang pada gilirannya meningkatkan fungsi kulit yang sehat. Ini membantu meringankan bengkak dan pembengkakan, dan mempromosikan kulit yang tampak muda dan bercahaya.

Lavender membantu kulit menyembuhkan dirinya sendiri, merangsang pertumbuhan sel, mengurangi peradangan, mencegah jaringan parut dan membantu menyeimbangkan produksi minyak. Ini menunjukkan sifat antibakteri, antivirus, antiseptik, bakterisida dan anti-inflamasi yang membuatnya ideal untuk digunakan dalam produk yang mengobati masalah kulit seperti jerawat, eksim, infeksi ringan, kulit berminyak, bisul, luka bakar, terbakar sinar matahari, luka dan psoriasis. Lavender juga menghasilkan toner yang luar biasa.

Thyme dianggap sebagai antioksidan, astringen, dan bahan yang bermanfaat untuk meningkatkan warna kulit. Ini juga merupakan antijamur dan antivirus yang kuat yang digunakan untuk membantu menjaga kulit bebas dari jamur dan virus.

Minyak adas digunakan untuk menenangkan, membersihkan dan mengencangkan kulit, sementara pada saat yang sama meningkatkan sirkulasi dan melawan retensi air dan pembengkakan.

Ekstrak mawar dan minyak mawar sangat bagus untuk mempromosikan kulit awet muda dengan nada, elastisitas, dan warna yang merata.

Minyak pohon teh dapat digunakan untuk melawan dan membersihkan jerawat, lesi kulit dan noda, luka dingin, kaki atlet, terbakar sinar matahari, infeksi kuku jamur dan luka yang terinfeksi, dan pada saat yang sama menenangkan kulit yang teriritasi dan meradang.

Witch hazel membantu mengendalikan kehilangan air, zat yang baik, antioksidan, dan membantu mengurangi kemerahan kulit.

Minyak alpukat mudah diserap oleh kulit dan digunakan sebagai emolien. Sifat menghidrasi membuatnya ideal untuk kulit kering, dehidrasi atau penuaan. Minyak alpukat juga digunakan untuk meringankan kekeringan dan gatal-gatal pada psoriasis dan eksim.

Lilin lebah adalah zat pengental, pengemulsi, dan humektan. Ini memiliki sifat emolien, menenangkan dan melembutkan dan membantu kulit mempertahankan kelembaban.

Cocoa butter adalah emolien yang kaya yang sangat bagus untuk menutrisi kulit yang sangat kering dan kering.

Teh hijau adalah antioksidan yang membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas, tumor kulit, dan kanker. Teh hijau telah dikencangkan sebagai bahan anti penuaan yang efektif, zat antiinflamasi, dan membantu melawan kerusakan kolagen, yang membantu Anda mempertahankan kulit yang kencang dan elastis.

Produk perawatan kulit herbal memiliki banyak kegunaan, seperti yang Anda lihat. Baik itu perawatan kulit dasar kulit atau perawatan masalah kulit seperti, jerawat, eksim dan psoriasis, ada bahan alami yang akan membantu. Sebagian besar produk perawatan kulit herbal tidak memiliki efek samping, yang menjadikannya pilihan yang lebih baik daripada produk sintetis. Selain itu, dengan sedikit waktu dan usaha, mereka dapat dengan mudah dibuat di rumah, yang akan menghemat uang Anda. Namun, Anda harus ingat bahwa dalam beberapa kasus, beberapa pesanan kulit mungkin perlu dirawat dengan produk perawatan kulit non-herbal yang terbukti secara klinis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *